Lelucon - Lelucon April Mop Yang Terkenal

Lelucon - Lelucon April Mop Yang Terkenal - Hari april Mop dirayakan setiap tanggal 1 April, dimana orang bisa membuat lelucon untuk mengerjai orang lain. Tapi, ada 6 kasus lelucon yang patut disorot kembali, sebagaimana dikabarkan oleh USA Today (02/03).

Diculik Alien

Pada bulan Oktober 2009, Richard dan Mayumi Heene di Colorado mengklaim anak 6 tahun mereka, Falcon, telah terbawa dalam UFO berbentuk balon. Balon melayang 50 kilometer selama dua jam sebelum jatuh ke lapangan. Ternyata Falcon aman di rumah saja dan orang tuanya hanya membuat kelakar. Keluarga ini berharap aksi tersebut akan membantu mereka untuk masuk TV, eh tapi malah mereka masuk ke penjara. Nasib...

Pengantin yang Lari

Jennifer Wilbanks berencana menikahi John Mason pada tanggal 30 April 2005, di Duluth. Empat hari sebelum pernikahan, Wilbanks menghilang. Selama tiga hari ke kepergiannya, Wilbanks disebut Mason berangkat ke Albuquerque, mengatakan ia diculik dan diserang secara seksual. Wilbanks kemudian menarik kembali cerita bahwa ia melarikan diri karena masalah pribadi. Wilbanks dan Mason memutuskan pertunangan mereka karena lelucon Wilbanks ini. Jangan lagi yaa..

Kucing Raksasa

Dalam sebuah foto yang menyebar luas, seorang pria memegang kucing seberat 87 pon bernama Snowball. Foto itu muncul di Good Morning America dan The Tonight Show. Tapi ternyata, foto itu rekayasa belaka yang dibuat dengan software photo-editing.

Otopsi Alien

Pada tahun 1995, produser Inggris Ray Santilli mengatakan ia memiliki rekaman otopsi alien setelah kecelakaan UFO di dekat Roswell pada tahun 1947. Santilli mengklaim film ini berasal dari seorang juru kamera militer pensiunan. Pada tahun 2006, Santilli adalah produser eksekutif dari film komedi yang disebut Alien Autopsy berdasarkan "penemuan" rekaman otopsi itu. Sesaat sebelum peluncuran film itu, ia mengakui rekaman itu palsu.

Milli Vanilli

Pada tahun 1990, duo penyanyi asal Jerman yang Milli Vanilli memenangkan Grammy. Segera setelah itu, anggota kelompok Fabrice Morvan dan Pilatus Rob terlihat lip-sync dalam konser. Produser mereka, Frank Farian, mengungkapkan bahwa album mereka berisi suara orang lain yang dibayar atas nama Mili Vanili. Dengan berita ini, Grammy mereka dicabut.

Panen Spaghetti Swiss

Mungkin dikenal sebagai hoax dari media, BBC "melaporkan" pada tanggal 1 April 1957, bahwa Swiss mengalami panen spaghetti. Pemirsa ingin tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan menanam spaghetti sendiri. Kemudian, BBC menjawab, "Tempatkan setangkai spaghetti di kaleng saus tomat dan berharaplah yang terbaik." fiskal.co.id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar